Partisi Toilet PVC Pemasangan Project Bogor

Partisi yoilet PVC project Bogor, Proses jasa pemasangan cubicle toilet untuk Restoran Amen Cipanas Puncak Bogor Jawa Barat, Pekerjaan lain phenolic, wooden, partisi toilet kaca untuk kamar mandi untuk kantor, sekolah, perkantoran baik untuk pemerinatah atau perorangan sudah banyak kami kerjakan daerah kabupaten Bogor nanti kami bahas lebih detail lagi. Pembuatan cubical partisi toilet harga lebih murah atau sebaliknya tergantung model ukuran yang di minta.

Partisi toilet cubicle merupakan sebuah penyekat pada toilet yang jumlahnya lebih dari satu atau banyak. Partisi ini merupakan pembatas atau sebagai dinding setiap unit toilet dengan daun pintu yang sesuai, sehingga nampak beberapa unit toilet dalam satu ruangan denganbatasan yang lebih rapi dan enak dilihat. Umumnya partisi toilet ini bisa ditemukan di perkantoran, Mall, pertokoan, pabrik, gedung olah raga, kampus, masjid, dan lainnya.
Partisi Toilet PVC Pemasangan Project Bogor
Partisi Toilet PVC Pemasangan Project Bogor

Untuk pemasangannya, partisi toilet ini terdiri dari dua komponen yaitu bagian panel partisi dan selanjutnya adalah hardwere atau perangkat kerasnya. Adapun untuk bagian panel partisi terdiri dari panel divider yang terdapat pada sisi pembatas dan yang kedua adalah panel frontal yakni terdapat pada bagian sisi muka dan termasuk bagian pintunya. Saat pemasangannya, untuk menghitung volume partisi cubicle toilet ini maka dilakukan dengan dua cara. Pertama adalah dengan satuan unit yakni dengan menghitung jumlah closetnya. Kedua adalah dalam satuan m 2 pada bagian panel frontal dan panel divider. Adapun secara umum yang digunakan adalah perhitungan dalam satuan m2 pada total luasan cubicle.


Artikel terkait :

3 komentar

Pada kaca laminated terdapat lapisan polyvnyl yang berfungsi untuk memberikan kedap suara tingkat tinggi dan juga mencegah sinar ultraviolet hampir 100%.

Ukuran & Material Toilet Partisi Kaca

Kaca 10 mm tempered dengan ceramic, laminated, sandblast, kaca film (buram atau putih)
Engsel, kaki partisi, glass clip, pipa stang, stainless staeel.
Glass G/G 90 : Stainless steel 304 (bulat)
Tinggi standart termasuk kaki : 200 cm
Tinggi kaki kubikel : 10-12,5 CM

Kaca laminated merupakan salah satu jenis kaca yang memiliki karakteristik tersendiri, dan masih banyak jenis kaca yang memiliki keunggulan tersendiri seperti kaca cermin, kaca bending, kaca reflektif, kaca tempered, dan ACP.

Kaca yang sudah di temperisasi memiliki karakteristik keamanan tersendiri yang mana kaca tersebut tidak membentuk pecahan tajam bila terjadi kerusakan/ pecah, tetapi hanya akan membentuk pecahan seperti biji jagung.

Aman bila terjadi sesuatu hal ( misal benturan dll ) yang mengakibatkan pecah, maka pecahan kacanya akan tetap menempel pada PVBnya sehingga tidak akan melukai orang sekitar. Standar dua konstruksi/lapis kaca memberikan ketahanan yang baik terhadap penetrasi benturan.

Penampilan visual kaca laminated, jika digunakan sebagai toilet partisi kaca akan lebih mewah dan terlihat lebih aktif, karena terdapat banyak pilihan warna polyvnyl film sehingga memberikan pilihan warna yang variatif.

Keunggulan Toilet Partisi Kaca

Banyak orang yang mungkin masih ragu untuk menggunakan toilet partis pada gedung atau pusat perbelanjaan. Bentuk semakin menyakinkan anda dalam menggunakan partisi toilet ini berikut akan saya jelaskan beberapa kelebihan alat partisi dibanding dengan toilet konvensional.

Ringan – Salah satu keunggulan dari toilet partisi kaca adalah dinding yang tipis, ringan, tetapi kuat, sehingga tidak memakan banyak ruang, cepat pemasangan nya, dan tampilan yang menawan karena toilet partisidapat terbuat dari beberapa macam bahan yang memiliki karakteristik finishing masing-masing.
Lebih Efisien – Kelebihan toilet partisi yang lainnya adalah lebih efisien karena tidak memakan tempat terlalu banyak. Dalam satu ruangan bisa diisi dengan beberapa toilet partisi.
Lebih Fleksibel – Keunggulan lainnya adalah lebih fleksibel karena bisa disesuaikan dengan layout toilet sesuai keinginan. Selain itu, tinggi pedestal juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta kondisi ruangan.
Lebih Praktis – Toilet partisi ini juga lebih praktis karena mudah dan cepat pada saat di pasang nya.
Bahan Hardware – Dengan memakai bahan nilon atau stainless steel berkualitas maka dari segi desain dan tampilan toilet partisi ini akan tampak lebih elegan serta bernilai arsitektur dibandingkan dengan toilet konvensional.