Toilet Cubicle Jakarta, Partisi Toilet Phenolic

Jakarta cubicle toilet phenolic, project jasa pasang partisi toilet phenolic Stasiun Sawah Besar Jakarta Pusat. Harga jual baik kubikal toilet pvc, wooden untuk kamar mandi tergantung ukuran yang di minta sesuai kebutuhan.

Harga Partisi Toilet Phenolic
Harga Partisi Toilet Phenolic, jasa pasang cubikal toilet phenolic murah jakarta

Phenolic Cubicle Toilet Jakarta, Phenolic Cubicle toilet adalah Type cubicle toilet yang difabrikasi dengan menggunakan material Phenolic Board High pressure compact laminate board . Phenolic board adalah papan compact laminate yang terbuat dari kraft paper yang dilaminasi dengan Resin Melamin dan dipress dengan tekanan yang tinggi . Keunggulan kelebihan phenolic board Water Resistance Fire Resistance Abrasion Resistence Resistance to harmful chemicals Sederhana simple Anti Bacterial Easy to maintain Durable tahan lama. Phenolic cubicle ini cocok untuk diaplikasikan pada Rumah Sakit Kantor Lounge Sekolah Restaurant Laboratorium Mall dan tempat umum lainnya.

Artikel terkait :

1 komentar

Pameran Industri Farmasi Asia Tenggara Siap Digelar di Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran industri farmasi dan bahan baku farmasi yakni Convention on Pharmaceutical ingredients South East Asia (CPhl SEA) 2017 akan segera dilaksanakan pada 22-24 Maret 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

General Manager PT UBM Pameran Niaga lndonesia, Ivan Ferrari, selaku penyelenggara pameran mengatakan, pameran ini merupakan wadah bagi para pelaku industri farmasi dan pemasok bahan baku obat, kemasan dan mesin -mesin serta teknologi dari seluruh dunia untuk menjangkau pasar Asia Tenggara.

“Potensi pasar obat-obatan di lndonesia yang besar mendorong peningkatan investasi di sektor farmasi. Untuk itu, industri farmasi menjadi salah satu fokus utama pemerintah untuk investasi lndonesia dalam beberapa tahun kedepan," ujarnya saat konfrensi pers CPhl SEA 2017 di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Bersasarkan data yang dihimpun PT UBM Pameran Niaga lndonesia pasar farmasi lndonesia tumbuh rata-rata 20,6 persen per tahun. Dan saat ini terdapat sekitar 239 perusahaan farmasi yang beroperasi di lndonesia.

Sebagian besar industri farmasi terdapat di Jawa Barat (39 persen), Jawa Timur (20 persen), dan DKl Jakarta (15 persen).